Selasa, 17 Februari 2015

Apa yang pria inginkan

Tentu saja, kita perempuan mampu banyak, tapi untuk menjadi wanita yang sempurna, sayangnya, tidak mungkin. Kecantikan - konsep subjektif, karir terhambat oleh sikap dan kemalasan tupeesh dan, bahkan lebih buruk, polneesh. Bagaimana bisa? Bagaimana untuk menjaga satu, yang dikirimkan kepada Anda oleh nasib, dan tidak membiarkan nasib berbahaya mengirimnya wanita lain, dan dia - Anda tahu alamat?

Semuanya cukup sederhana - Anda perlu menjadi wanita yang sempurna untuk dia sendiri. Setuju, penyempitan tugas memberikan beberapa kemungkinan pelaksanaannya. Pada prinsipnya, segala sesuatu cukup sederhana, Anda hanya perlu memahami apa yang pria Anda inginkan dan memberikannya.

Apa yang pria inginkan?


Tentu saja, semua orang berbeda, tapi karena kita berbicara tentang yang paling penting, bahwa semua keinginan mereka dapat dikurangi menjadi empat dasar harapan.

Man ingin pengakuan . Melihat akar, mengingat masalah utama pria mabuk - "Apakah Anda menghormati saya?". Uang, karir, bawahan pujian - semua ini adalah tanda-tanda bahwa seorang pria diakui oleh masyarakat. Tidak semua, tetapi hanya bagian dari itu, tetapi itu adalah bagian ini (dan, pikiran Anda, dalam banyak kasus, untuk alasan ini), menjadi lingkaran sosial favoritnya. Apakah Anda ingin menjadi yang paling diinginkan seorang pria? Jangan ragu untuk memberikan dia untuk memahami bahwa ia adalah seorang yang cerdas, tampan, cerdas, kata - sempurna. Tapi ada risiko ia mungkin jadi masuk ke dalam gambar yang diusulkan yang dianggap layak Anda masyarakatnya, jadi jangan lupa untuk menekankan bahwa apa yang Anda pikir itu yang terbaik - hanya opini subjektif Anda.
Seorang pria ingin peduli . Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Dan melalui papan setrika. Dan melalui kunjungan rutin penata, seniman makeup. Dan tempat tidur. Sederhananya, jalan menuju hati seorang pria banyak, hanya penting untuk bergerak ke arah ini dengan slogan "segalanya untuk Anda, saya hanya". Kebahagiaan, namun tidak di kue, tidak dalam kerah kaku dan rumah terawat dengan bersih, senang bahwa semuanya dibuat dengan cinta dan pemikiran tentang favorit. Baik untuk favorit ini semakin menyadari bahwa prestasi kerja yang dilakukan dalam namanya, bukanlah sesuatu untuk mengambil untuk diberikan.
Seorang pria ingin pemahaman . Hubungan yang baik dibangun tidak hanya pada yang baik. Ini tidak diragukan lagi penting, bahan yang Anda butuhkan untuk menambahkan sesuatu yang lain, harus ada titik lain kontak. Cobalah untuk menemukan (dan tidak akan bekerja, jadi buat dari awal) kepentingan bersama: hati-hati menguji air dalam keyakinan politik, preferensi olahraga, mencari tahu bagaimana dan di mana dia suka untuk bersantai dari tertarik - dan maju ke dalam jajaran para pengikutnya. Sekarang Anda tidak hanya seorang wanita, Anda juga "pria Anda", dan ini, percayalah, banyak.
Man menginginkan kebebasan . Bahkan jika Anda berhasil menjadi juara dunia memancing, sepak bola dan akuisisi bir, pria masih perlu teman-teman. Lingkaran teman-temannya tidak dapat menarik untuk Anda, jika lingkaran ini, pada akhirnya menyusut dan mencekik Anda berdua di tangan sutra mereka. Berikan pria Anda kebebasan dan jangan lupa untuk mengambil dan diri Anda sendiri - percayalah, kijang liar sapi dalam negeri jauh lebih menarik, apa pun susu lezat yang mereka dapat memberikan.
Pria dan wanita yang terlalu berbeda untuk memahami satu sama lain ke detail terakhir, sehingga masuk akal untuk tidak mencoba untuk melakukan itu. Biarkan seorang pria menjadi seorang pria, dan Anda mungkin akan tidak perlu menyesal. Pria tahu bagaimana untuk bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar