Selasa, 17 Februari 2015

Apakah Anda siap untuk cinta baru

Sayangnya, tidak semua hubungan cinta berakhir dalam pernikahan. Kadang-kadang untuk menemukan satu-satunya yang di bawah mengagumi yang melirik pacar akan menjadi mitra yang paling setia Anda dalam hidup, Anda harus melewati puluhan parting. Tapi perpisahan, menjamin seorang penyanyi terkenal, kematian kecil. Berdebat dengan ini agak sulit, karena masing-masing hidup tahu bagaimana menyakitkan proses ini dapat.

Bagaimana Anda tahu bahwa Anda masih hidup atau mati? Ketika itu adalah mungkin untuk memulai hubungan baru dan tegas mengharapkan bahwa bayangan yang lama tidak akan merusak mereka? Praktisi psikolog telah mengembangkan beberapa titik sinyal.


Tanda-tanda utama kesiapan untuk menyelesaikan hubungan baru

Kurangnya hampir lengkap kenangan emosional . Dalam kebanyakan kasus, sedikit jika Anda sudah pudar cinta. Anda perlu juga padam kebencian terbakar dan keinginan untuk membuktikan, tanpa Anda bahkan lebih baik dari dia. Nyeri, sakit hati, marah - emosi yang kuat, meskipun konotasi negatif, sangat mengikat kita ke mantan pasangan. Sebelum Anda memulai hubungan baru, Anda perlu untuk akhirnya mematahkan hubungan terakhir pada yang kuat dari tingkat - emosional. Apa yang Anda melihat kembali pada cinta masa lalu, jangan menangis - tidak kemenangan. Kemenangan akan ketika Anda berhenti untuk sekarang dan kemudian untuk mengingat.
Pemutusan hubungan persahabatan . Frase klasik "mari kita berteman" - tidak lebih dari ekspresi dan berkelanjutan, mengatakan tidak selalu benar-benar membangun persahabatan yang erat. Selain itu, tidak normal. Karena "transisi" tidak bisa cepat, karena hubungan masa lalu masih perlu menghentikan kebiasaan itu dan mulai membuat teman-teman langsung - rasanya memotong sepotong demi sepotong ekor.
Menyembuhkan waktu . Seperti klise kedengarannya, tapi ya - waktu benar-benar mencintai penyakit menyembuhkan. Memulai hubungan tidak menunggu ketentuan "berkabung", Anda hanya "seperti menyembuhkan bouncer", dengan alasan mantan (dan saya sendiri, yang benar-benar harus mengakui?), Itu bukan Anda, intinya adalah itu dipilih oleh kesalahan dan tidak dapat mengevaluasi "hadiah nasib "sebagai gadis yang paling indah di dunia. Selain itu, tidak adil untuk mitra baru, sehingga semakin tidak efisien - lihat angka 1.
Kurangnya keinginan untuk membandingkan . Bahkan jika pasangan Anda hadir pada semua manfaat dari mantan Anda, itu masih merupakan alasan untuk memutuskan hubungan, seperti dalam kasus ini, ada fakta hubungan emosional terputus. Bandingkan hanya mereka yang Anda sayangi. Ini, sekali lagi, adil, dan sekali lagi, tidak efektif - argumen yang meyakinkan, memutuskan untuk diri sendiri.
Apakah Anda siap untuk mengubah hidup . Hubungan baru - bukan hanya penduduk baru di sudut hatimu, kemauan untuk benar-benar mengubah hidupnya: untuk memiliki baru "lagu kami" bertemu dan berteman dengan perusahaan baru, untuk menemukan tempat-tempat baru yang menarik untuk bersantai dan menjadi sangat berbeda. Ini tidak berarti Anda harus menghancurkan semua hubungan dengan semua teman-teman, Anda hanya perlu menemukan kekuatan untuk tidak memikirkan apa yang telah berlalu.
Dengan asumsi bahwa pemisahan - kematian kecil, kita tidak boleh lupa bahwa itu bukan mutlak, tetapi hanya klinis. Dalam cinta, kita semua seperti phoenix - agar dapat terlahir kembali di segala keindahannya, kita pasti perlu dibakar dalam api. Tanpa jejak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar