Selasa, 17 Februari 2015

Kebiasaan Wanita yang membunuh cinta

Pria dan wanita, tentu saja, menjadi benar-benar berbeda. Ya, kita semua memiliki dua lengan, dua kaki dan satu kepala, tapi di sini kita menggunakannya cukup berbeda. Dan itu bahkan tidak dalam pikiran analitis orang terkenal dan logika perempuan, telah lama menjadi buah bibir. Fakta bahwa setiap koin memiliki sisi sebaliknya, dan karena kebiasaan beberapa wanita yang kami percaya fitur cantik adalah rangsangan terang laki-laki, kemampuan untuk menghancurkan hubungan yang penuh kasih.

Hal ini penting untuk memahami bahwa dalam kasus tersebut, kembali tidak berguna - hanya membantu pemahaman tentang situasi dan keinginan untuk menjaga cinta. Dan hanya bersama. Oleh karena itu, "musuh" perlu tahu secara pribadi.


Kebiasaan Wanita yang membunuh cinta

Hitam dan putih representasi . Dalam kebanyakan kasus, wanita mencoba untuk meyakinkan orang-orang bahwa mereka, bajingan dan Lohamei sangat beruntung dengan mereka, nyonya rumah yang sempurna, dan ratu kecantikan. Sungguh menakjubkan bagaimana seorang wanita, yang dapat dengan mudah dibedakan dari warna ungu fuchsia, dalam hubungan pemikiran hanya kategori hitam-putih.
Sikap kritis terhadap saingan potensial . Semua wanita adalah rival potensial, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka perlu harus bertemu "di medan perang." Namun, hati-hati masih memaksa seorang wanita untuk mempermalukan lawan di mata umat pilihan, menarik perhatian kekurangannya.
Total kontrol . Jutaan sms-aplikasi dengan masalah panggilan setiap 15 menit dan pasti akan ingin tahu apa yang tersedia di masing-masing dan setiap saat bahagia pilihan secara signifikan dapat mengurangi tingkat kebahagiaan ini - tidak ada yang suka merasa bahwa Anda kedutan tali pendek.
Cemburu Hopeless . Kadang-kadang seorang wanita mati zamuchivayut memilih semangat mereka, membuat setiap pernyataan menit cinta dan mengolok-olok semua wanita di sekelilingnya. Hal ini menempatkan manusia dalam posisi konyol dan menunjukkan kurangnya kepercayaan. Jadi dia bisa mengerti dirinya, yang mungkin layak lebih.
Ketidakstabilan emosional . Bukan rahasia lagi bahwa film yang bagus dan deklarasi hormat cinta dapat menyentuh string jiwa feminin dalam. Dan ini indah dan bagus, tetapi kemampuan untuk segera mendapatkan histeris dan tinggal di sana untuk waktu yang lama mungkin ruffle siapa pun. Kita harus belajar dengan mudah "switch" - yang benar-benar jauh lebih mudah untuk tinggal bersama.
Belanja untuk bertahan hidup . Sayangnya, kebanyakan pria benci berbelanja dengan wanita. Mereka tidak memahami kegembiraan kami, yang menyebabkan gaun gaya atau jaringan lunak, terutama jika saat ini kita tidak membeli rencana. Jujur, mereka adalah sahabat bagi kita bukan yang paling menyenangkan, sehingga shopitsya secara terpisah.
Pemerasan. Wanita sering menggunakan "akses ke tubuh" sebagai tuas memungkinkan Anda untuk mengontrol seorang pria, tetapi pendekatan ini tidak hanya merendahkan suara Anda, tetapi juga mendorong dia untuk mencari perempuan yang lebih terjangkau dan akomodatif. Hal ini dapat bertindak hanya jika Anda benar-benar tahu bagaimana melakukan di tempat tidur adalah sesuatu yang istimewa.
Anehnya, dari waktu ke waktu, kita mulai melihat pasangan hidup melalui mata yang berbeda. Apa yang tampak fitur bagus, mulai menimbulkan kebingungan, sering berkembang menjadi iritasi. Perasaan akrab? Percayalah, pria juga bisa melebih-lebihkan sikap mereka terhadap perempuan, jadi lebih memperhatikan mereka - tidak layak waktu tambahan untuk menguji kekuatan hubungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar