Selasa, 17 Februari 2015

Kecantikan wanita melalui mata laki-laki

Hal ini diyakini bahwa laki-laki yang sangat rentan terhadap kecantikan wanita - ini sering disebabkan oleh keinginan mereka untuk poligami. Seperti, saya melihat masa lalu ini yang tidak akan berlalu, dan segala sesuatu yang hilang. Cinta pada pandangan pertama. Belum tentu untuk kehidupan, tentu saja, tapi tetap saja. Jadi, apa jenis wanita masa lalu yang tidak akan lulus dan bagaimana menjadi salah satu dari mereka?

Sayangnya, satu, konsep standar daya tarik perempuan tidak ada - dari waktu ke waktu ada jenis karakter yang paling populer, tapi operasi plastik sayangnya tidak diselesaikan. Menggali lebih dalam harus, karena laki-laki terlihat jauh lebih luas daripada berpikir kita perempuan.


Poin utama dari kecantikan feminin melalui mata laki-laki

1. Kami memiliki gaya kita sendiri . Sulit untuk mengatakan apa jenis gaya feminin disukai oleh kebanyakan pria - rasa dan warna, seperti yang kita tahu, semua penanda berbeda. Ada sebuah fakta penting memiliki gaya mereka sendiri, yang memberikan kekuatan, kepercayaan diri dan pesona. Dia adalah seperti baju besi tak terlihat - melindungi terhadap apa pun yang mungkin menyebabkan ketidaknyamanan psikologis. Woman in terlihat benar-benar tak terkalahkan.
2. bantalan agung . Anda mungkin telah melihat waktu dan lagi bahwa sosok skater yang paling unprepossessing benar-benar berubah, meninggalkan es? Masalahnya adalah postur tubuh yang benar: mengubah bahu, mendarat kepala langsung kembali, dll Dalam skenario ini, dan angka tersebut terlihat sangat berbeda - kurva tampil lebih halus dan feminin, dan menangkap mata.
3. kiprah indah . Ingat, sebagai sekretaris Vera di "roman kantor" mengajarkan mymra berjalan "dari pinggul"? Dia benar-benar tepat, membuat tahap ini salah satu yang paling penting dalam mymra transformasi pada wanita. Seorang wanita harus berjalan seperti ratu - saat itulah dia justru akan menghubungkan beberapa raja, sedangkan untuk angsa angsa hanya pergi beting. Dan jangan berlebihan dengan "dari pinggul", atau gaya berjalan akan terlihat vulgar.
4. Kontak mata . Opini - salah satu alat yang paling merusak bagi perempuan. Mereka bisa lewat apa pun: bunga, ejekan, seksualitas - pilihlah. Pelajari dasar satu teknik yang cukup efektif - belajar untuk tersenyum mata, memberikan visual yang mendebarkan kontak keintiman. Selain itu, itu hanya begitu sialan indah - begitu sedikit yang bisa.
5. suara dan tawa . Sangat sering, kesan keindahan feminin dilumasi sekali seorang wanita membuka mulutnya. Anda dapat menakut-nakuti potensi pengagum aksen aksen yang salah, berbicara dan kesalahan gaya, tidak pantas atau tidak menyenangkan nada kasus, volume berbicara. Pastikan bahwa apa yang Anda katakan dan bagaimana dan, tentu saja, menghargai tawa Anda - lebih baik jika melodi dan menggelegak.
6. Scent of a Woman . Pria reseptor penciuman sensitif terhadap bau wanita, sehingga memilih parfum harus sangat berhati-hati. Hal ini diyakini bahwa pria lebih suka tart bau manis, tapi semua secara individual. Lebih baik untuk memilih salah satu dengan siapa Anda merasa paling nyaman, yang mencerminkan esensi Anda.
7. Konsep modern dari jangka meringis mengisyaratkan kontak fisik, dan sementara itu jauh lebih luas.perempuan - adalah kemampuan wanita untuk mengekspresikan feminitas mereka: melalui anugerah, keanggunan, kelembutan, dan karakteristik tradisional perempuan lainnya.
Kecantikan wanita - itu adalah misteri abadi. Dan jadi itu, tapi hanya untuk laki-laki, seperti yang kita wanita tahu persis apa itu diwujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar